smsotomatisKlik Untuk WhatsApp Otomatis 085225567893smsotomatis



Rekomendasi Dokter Untuk Memilih Obat Tahan Lama

Rekomendasi Dokter Untuk Memilih Obat Tahan Lama

Dokter Andri menjelaskan, setalah mencapai ejakulasi, proses bercinta diakhiri dengan relaksasi. Dimana keadaan penis akan mengendur dan lemas lama fase ini ditentukan oleh faktor usia dan kesehatan pria. Pada pria yang sudah berusia lanjut, proses relaksasi ini bisa berlangsung antara 1 minggu sampai 1 bulan. Setelah fase relaksasi ini selesai, penis akan kembali mampu ereksi setelah mendapat rangsangan.

Tetapi, jika Anda mengkonsumsi obat tahan lama fase ini akan berubah. Saat Anda mengkonsumsi obat tahan lama yang mengandung sildenafil. Zat ini bersifat erektrogenik atau memicu penis agar mampu berereksi tahan lama. Efek obat tahan lama semacam ini bisa bervariasi, ada yang mampu bertahan selama 7 jam atau bahkan bersifat long action. Dimana efek obat tersebut akan bertahan selama 46 jam.

Tujuan diberikannya penjelasan ini adalah agar semakin banyak masyarakat yang paham dengan efek samping penggunaan obat tahan lama yang bersiat erektrogenik. Sejauh masih dalam aturan dokter, obat erektrogenik boleh Anda Konsumsi. Tetapi, jika Anda konsumsi diluar pentunjuk gejala seperti lain flushing (muka memerah), gangguan retina mata, tensi darah turun (hipotensi) Pasti Anda rasakan.

Inilah mengapa perlu ada penjelasan tentang obat tahan lama yang dijual bebas dipasaran. Dan mungkin saja masih banyak orang yang belum mengatahui akan penggunaan obat tahan lama yang aman. Jika Anda sudah membaca artikel ini, mulailah untuk bijaksana dalam memilih Obat Tahan Lama.

Obat Untuk Memulihkan Stamina Untuk Hubunag Sex Adalah Pills Biru / Cialis Yg Banyak Di Gunakan Orang Sakit Ejakulasi Dini

smsotomatisKlik Untuk WhatsApp Otomatis 085225567893smsotomatis



Klg Pill Obat Pembesar Penis Jogja © 2016 Frontier Theme